Bersama Bantu Aksi Kopi Jujur

AKSI Satu Juta Cawan Kopi Jujur saat ini menyasar kenaikan energi staf serta petugas Palang Merah Indonesia( PMI) dengan menyalurkan kontribusi sampai mengampanyekan donor darah pada 20 April 2020.

Kepala Bagian Universal PMI Provinsi DKI Jakarta Muchtar mengapresiasi kontribusi dari aksi yang didorong oleh Komunitas Kopi Jujur tersebut kepada PMI berbentuk 125 cawan kopi, 125 cawan jahe merah gula aren dan roti 250 buah sampai ikut mengampanyekan donor darah." Aku berharap warga senantiasa di rumah dan terdorong melaksanakan kontribusi kepada warga yang memerlukan serta PMI," ucapnya dalam penjelasan di Jakarta, Kamis( 16/ 4/ 2020).

Terpaut donor darah, Kopi Jujur pula mengajak warga Indonesia spesialnya di daerah Jakarta berpartisipasi dalam donor darah yang dilaksanakan pada 20 April 2020 jam 10. 00- 15. 00 Wib di PMI Provinsi DKI Jakarta Jalur Kramat Raya No 47 Jakarta Pusat.

Kopi Jujur hendak bekerjasama untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan Aksi Buka Hatimu Dunia bersama Ferdy Tahier serta Lucky Widja, bagaikan vokalis Element Reunion Band." Untuk 100 donatur awal hendak memperoleh Kopi Jujur, roti serta masker kain," kata Project Director Aksi Satu Juta Cup Kopi Jujur, Prajoga Dharmawan.

Kopi Jujur melaporkan hendak terus melanjutkan Aksi 1 Juta Cup Kopi Jujur dengan sebagian titik baru. Ia berharap aksi ini bisa terus berjalan dengan sokongan segala warga. Kopi Jujur pula sangat terbuka apabila terdapat penawaran kerja sama yang lebih dalam buat menyukseskan aksi hirau ini. Prajoga pula mengajak warga luas yang mau turut berdonasi dalam aksi ini, bisa membagikan donasinya lewat platform penggalangan dana di alamat:

Benihbaik. com: http:// bit. ly/ benihbaikkopijujur
Kitabisa. com: https:// kitabisa. com/ campaign/ kopijujurlawancorona

Di Jakarta, sebanyak 202 orang dinyatakan sudah sembuh, dari total 2. 670 orang permasalahan positif terkena dengan jumlah penderita wafat sebanyak 248 orang. Orang Dalam Pemantauan( ODP) berjumlah 3. 040 orang( 2. 456 telah berakhir dipantau serta 584 masih dipantau). Sebaliknya Penderita Dalam Pengawasan( PDP) sebanyak 2. 465 orang( 1. 298 telah kembali dari perawatan serta 1. 167 masih dirawat).

Penulis: ANTARA

Editor: Rosyad Abdullah

http://kopijujur.idea.informer.com/
https://juragancipir.com/forums/users/handayat/
http://www.kitsunemusicacademy.com/forums/user/handayat/
http://www.marhabayoga.com/forums/user/handayat/
http://kedesa.id/id_ID/fakta-tentang-kopi-ternyata-bisa-mencegah-virus-corona/
https://www.giantbomb.com/profile/handayat/blog/best-indonesian-destinations-for-tourism-and-holid/158940/
https://www.crunchbase.com/organization/handayat-media
https://forums.bagisto.com/user/handayat
https://tapas.io/ahandayat
https://sharecg.com/namakuana
http://www.sydneycityairportshuttle.com/UserProfile/tabid/695/userId/366928/Default.aspx

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Al-Huruf al-Muqaththa’ah Di Awal Surat-Surat al-Qur’an

Masa Kecil Imam asy-Syafii dan Semangatnya Menuntut Ilmu Agama